Polres Pasuruan Raih Penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan dari Ombudsman RI

- Redaksi

Selasa, 5 Maret 2024 - 09:17 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto : Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K.M.Si terima Penghargaan

Foto : Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K.M.Si terima Penghargaan

PENDOPOSATU.id, Pasuruan – Bersamaan dengan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Februari 2024 jajaran Polda Jawa Timur, Polres Pasuruan menerima Piagam Penghargaan “Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Publik) Tahun 2023”, yang diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Biro Operasi Polri (Karoops) Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Puji Santosa, S.H., M.H. dan diterima oleh , Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K.M.Si. di Hotel Indah Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Senin (04/03/2024).

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Pasuruan menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dukungan para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Personel Polres Pasuruan serta Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Saya selaku pimpinan di Polres Pasuruan juga menyampaikan apresiasi atas kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja keras dari seluruh Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Pasuruan dengan semangat serta dedikasinya dalam upaya peningkatan Pelayanan Publik kepada Masyarakat,” ucapnya.

Dengan penghargaan tersebut, AKBP Teddy berharap semakin meningkat pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada di Polres Pasuruan.

“Kami akan terus berupaya dan terus meningkatkan lagi pelayanan publik, Polres Pasuruan akan selalu memberikan yang terbaik untuk Masyarakat,” tegas AKBP Teddy.

Dalam transformasi pelayanan yang mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, AKBP Teddy mengatakan bahwa Polres Pasuruan tetap berkomitmen mewujudkan pelayanan Polri yang terintegrasi dan pemantapan komunikasi publik.

“Dalam meningkatkan pelayanan publik, Polres Pasuruan tak hanya menyiapkan gedung Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) dalam menerima aduan serta laporan masyarakat, namun kami juga berikan pelayanan pengaduan secara Online melalui Layanan Polri 110 dan “Lapor Pak Kapolres” dengan mencantumkan nomor WhatsApp sehingga masyarakat bisa melaporkan pengaduan lewat Smartphone miliknya,” ucap AKBP Teddy.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan TPS, Babinsa Kedawung Wetan Cek Kesiapan Linmas Jelang Pemilu 2024

“Polres Pasuruan selalu siap menerima kritik dan saran dari masyarakat, karena hal tersebut kami jadikan Motivasi untuk berbenah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (hms/hil)

Penulis : Hilda

Editor : Dadang D

Berita Terkait

Kapolres Pasuruan Tekankan Pelayanan Humanis dan Respons Cepat Saat Kunker ke Polsek Gempol
Pererat Sinergi Media dan Instansi Kepolisian Kasi Humas Polres Pasuruan Gelar Silaturahmi
Ribuan Warga Padati Pelabuhan Pasuruan Rayakan “Praon” Ajang Silaturahmi di Hari Raya Ketupat
Kapolres Pasuruan Pastikan Keamanan Wisatawan Bromo Jelang Musim Liburan
Pelaporan Wartawan di Pasuruan Jadi Sorotan: Ketua AJPB Angkat Bicara
40 Juta Untuk Damai? Upaya Penyelesaian Kasus Pengeroyokan Sukorejo Mencuat
Jelang Idul Fitri, Polres Pasuruan Ingatkan Masyarakat Waspada Uang Palsu Dengan 3D
Jelang Lebaran, Warga Berburu Kebutuhan Pokok di Pasar Murah Polres Pasuruan

Berita Terkait

Selasa, 20 Mei 2025 - 16:26 WIB

Breaking News! Terbit SE Menaker RI Tentang Larangan Keras Penahanan Ijazah, AMS Masih Ngotot?

Minggu, 18 Mei 2025 - 17:51 WIB

The dudas bersama Msglow formen riding di Kota Malang

Jumat, 16 Mei 2025 - 15:22 WIB

Mega Proyek Blimbing, Praktisi Hukum Sebut Ada Hak Warga Dilanggar!

Selasa, 6 Mei 2025 - 16:36 WIB

Isa Zega Siap Sumpah Pocong, Lawan Tuntutan Bos MS Glow

Kamis, 24 April 2025 - 12:34 WIB

Tanggapan Atas Permintaan Maaf Persada Hospital: Langkah Awal yang Patut Diikuti Tindakan Nyata

Kamis, 24 April 2025 - 00:48 WIB

Persada Hospital Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Dugaan Tindakan Tidak Etis Mantan Karyawan

Rabu, 23 April 2025 - 17:28 WIB

Skandal Dokter Predator Malang: Korban Terus Bermunculan, RS PH Kekeh Tak Bersalah!

Jumat, 18 April 2025 - 22:28 WIB

Kasus Dugaan Asusila Oknum Dokter RS PH Melebar: Empat Korban Muncul Dengan Pengakuan Mengejutkan

Berita Terbaru